RSS

Software usili komputer teman

Hai sobat, untuk kali ini saya akan membagikan software untuk mengusili (iseng) terhadap komputer teman, sahabat dan sebagainya.



Saya memiliki seorang teman yang mempunyai laptop atau komputer, tetapi dia over protected, jika saya mau pinjam laptop ke dia atau mau mengcopy file yang ada di komputernya, maka pasti dia akan bilang, "cepat ya.., flashdishnya di scan dulu takut ada virus, jaga baik laptop nih ya, takut rusak, mana saya copykan, saya tunggu kamu" dan lain sebagainya. sehingga dalam pikiran saya "ribet banget nich orang, komputernya takut kena viruslah, rusaklah, terlalu banyak kata-kata dan lainnya".   

Akhirnya saya menemukan software yang sesekali saya gunakan untuk mengusili teman saya tersebut, tapi karena ketagihan dan memang sifat usil saya yang kumat maka saya coba ke beberapa teman yang lain, guru, bahkan he... he.. he.. dosen atau kepala sekolah.

Nama program tersebut adalah Joke.
Berikut ini adalah tutorial bagaimana cara menggunakan program tersebut.

1. Pertama klik saja program joke tersebut. maka akan muncul sebagaimana gambar dibawah ini.



2.  Kita merubah dulu settingannya dan dijadikan agak kejam dikit, he.. he..

Yang pertama kita merubah agar dia tidak bisa menekan tombol Esc dan Alt + F4  yang biasanya berfungsi untuk mematikan program komputer yang aktif. caranya adalah dengan menekan tombol option pada program Joke. kemudian contreng pilihan Run With Windows OS Startup, Block key to close window-joke (Esc and Alt + F4) juga Start Program in invisible status lalu tekan close.




 3. Saya akan menjelaskan fitur-fitur dalam program Joke


  • Freeze: Fitur ini membuat komputer seolah-olah hang dan tidak bisa diklik sama sekali. Kalo pun di paksakan mengklik secara terus menerus dapat membuat layar menjadi blank.


  • Puzzle: Fitur ini membuat layar komputer menjadi kotak-kotak kecil yang selalu mengacak-ngacak gambar menjadi tidak karuan seperti puzzle.


  • Random Colours: Fitur ini membuat layar komputer berubah-rubah warna random setiap kurang dari 1 detiknya.


  • Rotate: Fitur ini membuat layar monitor berputar searah 180 derajat.


  • Earthquake: Fitur ini membuat tampilan layar monitor berguncang dan bergetar seperti gempa.


  • Snow: Fitur ini membuat tampilan layar monitor seperti tv rusak yang bersemut.


  • Mouse + Lines: Fitur ini membuat seolah-olah layar monitor dipenuhi oleh coretan-coretan pensil warna-warni.



4. Agar program Joke berjalan, kita juga bisa mensetting pengaturan Timer (jam)







Misalkan jam sekarang jam 10:19:15 maka anda bisa mengatur jam berapa program Joke akan berjalan, saya contohkan jam 10:40:00 (berarti 21 menit lagi program joke akan aktif) kemudian contreng pilihan Switch On yang berfungsi untuk menjalankan program tersebut. sehingga anda tidak akan dicurigai karna anda sudah lama meninggalkan komputer yang anda pasangi program joke.

Catatan : 


·  Untuk mengembalikan ke semula, tinggal menekan tombol F5 dari keyboard.
·  Untuk menyembunyikan program, tekan tombol CTRL + ALT + H
·  Untuk memunculkan kembali program, tekan tombol CTRL + ALT + S

Silahkan download proram joke
di Sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar